Rabu, 01 Agustus 2012

Bang Booming oh Bang Booming

haloooo teman-teman para readers blogkuu :D mulai dari yang ngeGalau, melihara bunga dihati, samapai yang nyiramin bunga dihati orang *ehh? :D
jadi, gmana aktifitas di bulan ramadhan ini? lancar? sukses? sibuk? ato gimana?
hahaha, udah lama banget yahh sayanyaa nda pernah ngisi ini blog lagii, sumpah kangeeeeen pisan euy T__________T nda update di blog itu rasanya kangen pake banget sama seperti saya sama bang booming *ehh?
anyway, jadi saya ngeshare ajaa yahh~ pokoknya bulan ramadhan ini entah kenapa bawaannya ngegalauuuu mulu --" soalnya lagi ingat kalo tahu lalu tuhh tiap malam, pagi, siang, sore smsaaaaan mulu sama booming, kalo perlu malah telponan :D tapi sekarang kagaak T_____T smsan sihh smsan, tapi sumpah demi apa yahh itu anak kalo diajak smsan cueknya kayak bebek, dan nampaknya akan berubah menjadi bebek betulan tuhh anak --" kalo dia berubah jadi bebek sayanya kann repot gimana mau jelasin sama teman-teman gituuu~ *oke, well, ini gak nyambung*
hahaha, jadi gini .. selama bulan ramadhan ini sayanya sempat smsan sama booming, mulai dari baikan, cuekkan sampai saling marah -___________-" dan lucunya, ternyata pas ramadhan ini dia datang kerumah jam 7an, tapi sayanya masih tidur :D aku kan kalo bulan ramadhan tidurnya lama kang mas tercintakuu *ehh?
nahh, ceritanya tuhh, pertamakan 2 sejoli galau pengen datang kerumah. sayanya udah nunggu tuhh gak tidur-tidur pas habis sahur, mulai dari maen game sampai baca novel. tapi ternyata saya salah ngambil cara, baca novel itu justru buat saya tertidur dengan imutnya (?) :D
pas saya lagi tidur dengan pulas, bangun-bangun lihat hp dengan 37 misscalled dan 20 sms masuk ==" demi apa coba ><
huhuhuhu, pokonya pas hari itu saya nyesel duerduer dahh (?) belum lagi sii abang jaringan yang gak bisa ngertiin aku banget T________T ternyata pas malam-malam sii abang booming sms saya sampe berapa kali tuhh, katanya mau bicarain sesuatu -_______-, tapi karna abang jaringan gak ikhlas kalo saya smsan sama booming, dianya ngasih pending sms-sms bang booming sampai ke esokan harinya T__________T the hell banget kann?

anyway, udah dulu yahh ;) saya akan kembali kapan kapan lagii :D don't miss me yahh :*
mmmuuuuuuaaaaah~ *ehh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar