Kamis, 20 September 2012

Free Art Competition, We are in Heaven ({})

haiii guys, lama tak jumpa dengan isi blog saya yang gaje sumpaaaaah -_- huhuhuhu. kangen dehh akunya :D
setelah berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan tidak ngisi blog ini, akhirnya saya muncul dengan segala penat, kebahagiaan, sedih, dan perasaan yang lainnya di hati ini :3
anyway guys, tau gak.. beberapa minggu yang lalu saya sempat ngikut kompetisi tuh, namanya Free Art Competition yang di laksanakan oleh OSIS SMAZHAR :D wahahaha, nah di free art itu kan kita tuh bisa nampilin apa aja, bahkan ada loh yang maen yoyo :D, ada yang nyanyi, nari, dance, cabaret danlainlain :D dan herannya pemirsa, seorang Andi Nur Rahmy Z yang memiliki suara cempreng dan nda tau cara memainkan instrumen music ini mengikuti lomba itu, tepatnya nyanyi :D >//< nah, tapi disitu saya nda tampil sendiri guys, saya ditemani sama 3 cowok cakep -_- *well, just to make them happy :p LOL* atau yang beken dipanggil the cube .. nah disitu, salah satu personilnya, alias vokalisnya yang punya suara keren matipun menyanyikan lagunya coldpalay yang yellow :D setelah penampilan si Dimas, dia manggil saya yang sudah berdiri dengan raut wajah cemas, pucat pai, dan tangan sedingin es naik ke atas panggung ><
huhhuhuhu. the hell, pada saat itu pikiranku udah kemana-mana guys, gak tau dah apa yang udah saya pikirkan "gimana kalo suaraku nda sampai? gimana kalau salah nada? gimana kalau suaraku habis?" pokoknya banyaaaaak bangeet ><, setelah naik ke atas panggung disitu, si Nanda a.k.a gitaris kami mulai memetik gitarnya yang merdu itu *tsaaaah.. nah disitu saya mulai mengeluarkan suaraku yang entah gimana modelnya -_- jadi nih saya mulai menyanyikan lagunya kka bryan adam yang heaven tapi versi akustiknya. akhirnya selama beberapa menit kedepan yang saya lakukan hanya nyanyi-nyanyi dan nyanyi,. dan lucunya nih pandanganku pada saat nyanyi itu lari kemana-mana. bukan karna mau pay attention sama para penonton tapi karna saya ngelihat sii Mr. D yang bisa dibilang waw pada malam ituuuu -_- dan juga pada Booming yang sayangnya nda bisa saya dapat :D LOL
nah, setelah penampilan itu saya langsung lari ke irma dan guess what? orang yang berdiri tepat dibelakang saya -________- tuh kan, itu anak yah kalo dicari-cari gak muncul, tapi sekalinya dilupa muncul terus (?)
anyway, mau tau gak saya juara berapa? eh, maksudnya kami juara berapa? :D alhamdulillah yah kami juara 1 lohh :3 gilaa, bayangin yahh saya gak percaya banget sama hasilnya, rasanya tuh kayak ditampar make uang bermilyar2an .. *oke, saya alay* tapi ini nyata meeen, dan setelah penampilan ini saya jadi tertarik banget sama dunia seni, pengen banget buat coba seni tarik suara maupun instrumen, pengen banget bisa kayak Megan Nicole :D LOL, mimpi saya ketinggian yahh? -_-
anyway, ini nih lagu yang saya nyanyikan di free art, sebenarnya ada video kami sihh, tapai malu aku maluu :3

6 komentar: