Senin, 22 Oktober 2012

a short story from LKPS :3

Enriching the leadership, Enhancing the future

Hai, jadi hari minggu lalu, baru saja saya habis ikut LKPS nih. nah LKPS itu Latihan kepemimpinan siswa.. yah semacam LDK gitu deh, kalo menurut saya sih cuma beda di nama aja :)
jadi gini, LKPS itu dilaksakan 3 hari 2 malam.. tau gak, mungkin orang lain punya kesan panitianya jahat, kejam, baik, dll.. tapi kalo saya ada kesan tersendiri disana :') Tau tidak kenapa? padahal peserta dari kelas cuma 2 orang loh. yup, ini karna something strange about him, terkadang jengkel, marah, kecewe tapi ujungnya pasti senang, senyum, ketawa, haru :') tau tidak kenapa? jadi selama LKPS itu saya yah diem aja, banyak ngomong sih mungkin tapi gak sebanyak kalo diluar LKPS :3 di LKPS itu, saya jadi semakin dekat dengan yahh seseorang yang bisa dibilang i kinda fallen for him .. sebenarnya sih kita udah dekat tapi pas LKPS itu yah semakin dekat aja :D

sebenarnya orang ini udah lama sekali pengen saya lepas, tiap kali ketemu dia bawaannya pengen yakinkan ke hati "ingat amy, kau nda punya rasa apa-apa lagi untuk dia" tapi tidak, bohong besar tuh :'(
tiap kali ketemu dia ituu rasanya nano-nano deh :3
belum lagi pas di LKPS, selalu ketemu dia yang sebagai panitia. kadang saya berharap, come'on, jangan tegur saya dll, nda bisakah kau buat saya tidak memikirkan anda sehar saja? -________- tapi ternyata jawabannya nda..
anyway, di LKPS ini kita dilatih untuk menjadi calon pemimpin masa depan *amiin* ikut materi inilah, kurang tidurlah, kurang istirahat lah danlainlainnya, saya sih memang sangat suka kegiatan-kegiatan seperti itu, makanya saya terima saja tawaran dari para panitia buat ngikutnya. dan anehnya saya yang kurang aktif bertanya dan tidak pede di kelas berani tampil malu pas di LKPS hanya karna permintaan si 'dia' yang mau saya aktif danlainlain ..

heuh, anyway.. kayaknya saya bukan bercerita tentang LKPS tapi tentang dia.. biarlah~

With Love


Amiichaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar