Kamis, 15 November 2012

Itu kamu, Pabo TT___TT


hey guys, sebelumnya maaf atas judulnya diatas~ hehheehe, bukan karna emosi atau gmana yaah~ cuma mau taruh aja
anyway, cuma sekedar info aja, saya udah pnya soundcloud loh ;) udah coba cover satu lagu malah :) yg pnya soundcloud follow duund :D, nah kalo mau tau tinggal klik amiichaan's deh :D

anyway, cuma mau tanya  perasaan kalian nih. seandainya orang yang kamu suka malah ngira atau mlah gara ato ngejodohin kamu sama orang yang jelas bukan sapa-sapa kamu -___-?
well, iya, i kinda have this moment .. 

jadi gini yah, ada temanku yang yah bisa dibilang SKSD sama saya, dan sayangnya dia gak tau diri -_-
trus tau kan orang yang saya suka? iyaa, iyaa MR. D .. jadi, pas dia nge-kepo hpku, dia dapat smsnya tuh makhluk dan akhirnya malah nge-gara saya sama tu makhluk, demi apa coba yah~ ntah ntu anak ngajak saya berkelahi ato gimana yang penting badmood tingkat dewa :D
tapi yah, untungnya sekarang news tentang itu udah mulai mereda :D
anyway, lagi males nulis, alias badmood, jadi capcus yah :)

With LOVE
amiichaan ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar