Senin, 26 Maret 2012

ms. Booming (y) part 2


halo readers, kangen sama gue gak? :DD
whaha, anyway, pengen lanjut tentang nostalgia booming nihh ;) boleh gak? boleh yahh? yah? yah? :D
y udah, dari pada banyak babibunya, gue langsung aja ceita yah...


anyway, pengen tau gak kenapa gue majang gmbar diatas? gue majang itu bukan karna gue kecewa *yahh, dikit sih* ama booming, tapi entah kenapa gue salah memilih buat suka dengan booming. jatuh cinta *cielahh* sama si booming itu kayaknyaa menyenaaaangkan sekaliiiiiiiii~ itu pun kalo seandainya dia nangkap gue, memang sihh, dia sempat nangkap gue, trus jatuhin lagi ;( rasanya tuh sakit banget guys, sakitnya lebih sakit daripada jatuh dari sepeda T____________T
yah, gue memang salah banget udah suka sama booming, tapi ada hal yang gue paling demen sama dia, dia tuh perhatian bangeeeeet~ bisa ngajarin gue ini itu, hal yang baru. dll :D
dia tuh sering ingatin gue shalat *jujur, gue shalatnya masih bolong2 nihh--"* ngajakin puasa bareng, ngajarin dance, dll :D
booming itu memang gak se-ganteng atopun se-keren Lee Taemin, Lee Chanhee atopun Cho kyuhyun. tapi dia itu sosok real daripada mereka semua :')

anyway, sekarang lanjutkan curhatan gue yang di post sebelumnya.
belum baca? baca aja di http://24januari2011.blogspot.com/2012/03/ms-booming-y.html

jadi, dulu tuh dia suka banget curhat tentang cewe yang dia taksir, anggap namanya tuh 'ayang' (?)
nah, pernah, satu kali, pas gue lagi lburan di makassar bareng ade gue, sii booming nelpon gue ><, sontak gue kaget banget disitu mameeeeeen, udah degdegdeg minta ampyuuuun nih jantung. tapi kiraain nelpon kenapa. dianya malah curhat tentang si ayang T_____T
galau lagi dah gue di makassar, dalam hati pas nelpon dia nelpon, gue pengen bilang. lat gue donk --" gak bisa yahh? *ngarep*
nah, beberapa hari setelah itu....
pas gue udah mulai masuk sekolah, temannya ngajakin gue buat maen juber :D, nahh, disitu gue mikir buat ngikutin ntu, asalkan dia juga ikut !!
ah, pertama dia gak mau ikut, sampai gue paksa muluh. akhirnya dia luluh juga dehh :)

pas maen juber gue dapat giliran duluan dari dia, and pertanyaannya *you know what*

and yang gue jawab adalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah~

B E R S A M B U N G *ala sinetron*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar