Selasa, 27 Maret 2012

Numpang Curcol

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu



=Rumor- Butiran Debu=


halo temans, sepenggal lirik lagu diatas tuh benar-benar menyentuuuuuuuuuuuhh banget ><
galau banget dehh lagunya, nadanya juga gitu. tapi ntah kenapa saya suka juga :D
jadi gini, tujuan saya nge-post hari ini karna pengen berbagi cerita ajja, gak tau tuh. ini cerita senang, sedih, jahat, ato apalah~


kan gini, kemaren. tepatnya pada tanggal 26 Maret 2012. ada hal yang saya rasa gak mungkin bisa terjadi !!
masih ingat Booming kann? nahh, ini ada kaitannya sama dia !! pokonya kemaren and kemarennya itu. alhamdulillah *sesuatu* sayanya udah mulai bisa move on. tapi entah kenapa setelah keluar dari perpus buat bimbingan, dan mendapat sebuah news dari adeku tercinta *Rezzyta IchaByung* tentang SESUATU yang tentu ada kaitannya dengan saya :D
news itu nda bisa saya sampaikan ato publikasikan sihh, jadi maap yah readers~
nah, news ini berkaitan antara pendapat baik buat saya, tapi enah kenapa. saya nda yakin kalo itu untuk saya !! mungkin ajja ada cewe lain tuh lewat selain saya disitu, ato apapun itu~ yang pastinya pas dengar tuh news, kaki gemeteraaan trus. tau kenapa, antara senang ato sedih~ hati rasanya kayak nano-nano deeh >< takutnya kalo saya tanggapi lebih, udah terbang ke langit yang tinggi, tiba-tiba langsung jatuh >< kann gak asikk tuh --"

jadinya kann disitu saya udah mulai rasa gimannaaaaaaa gituuu~ kalo ketemu ato berpapasan, palingan cuma nunduk mulu~ tau tuh, napa kepala jadi tiba-tiba berat banget buat diangkat =="


sampai pas tadi siang, 2 jam sbelum pulang *kayaknya* 
saya kannn lagi sempat-sempatnya bimbingan di depan lab~ disitu ada tiang2 putih untuk pasang net, karna emang dasarnya saya hyperactive jadinya saya turun tangga sambil megangi ntu tiang. yang terjadi malah, kaki kiriku keseleo~ u,u dan kaki kananku berjalan normal (?)
gak ada yang aneh sihh kalo kita keseleo, tapi yang anehnya sii Booming ternyata kakinya sedang bermasalah juga *kayaknya~* pertama sayanya gak percaya pas si temannya ngomong ke saya, tapi pas ngeliat langsung. super SPEECHLESS deehh --"
dalam hati sih ada rasa senang juga, tapi gak tau kenapa :DD, ada rasa khawatir sihh mungkin.tapi cuma DIKIIT koq ~ percaya dehh ><V


hehehe, ini critaku hari ini? mana ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar