Sabtu, 24 Maret 2012

Ms. Booming (y) part 1



hey, mungkin masih ada yang bingung ato malah banyak yang gak tau apa tuh ms.booming sebenarnya.
jadi gini nihh guys ceritanya, DULU *sengaja dibesarin supaya orang2 pada menger*  gue sempat suka sama junior gue, kita sebut aja namanya Booming. dia tuh pintar banget nge-dance ><
pertama kali gue ketemu dia tyuh, pas gue lagi makan siomaynya mas lamongan depan sekolah tuh. nah disitu, si booming dkk sedang mutar lagu Lucifernya SHINee *kalian tau kan?*

disitu gue lagi demen-demennya sama tuh lagu, jadi deh pas mau ngambil kembalian sama mas siomay gue langsung lari kearah mereka, gak kenal jaim deh pas ntu, mau muka gue lagi jelek, amburadul ato apapun itu gue gak peduli. yang ada dipikiran gue pas ntu gue pengen tau apa yang mutar tuh musik kenceeeeeeeeng banget yahh !!
nd perlahan-lahan, tiupan angin menerpa jilbab putihku *cielaaah~* nd gue pun terpesona ma dia #plakk. hahaha, gak kok, disitu gue gak peduli sama pemilik lagu itu, yang gue peduliin itu lagu Lucifer tuh.
yah, jelas aja, habis itu gue nge-introgasi tuh anak, lu klas brapa? anak kpop yah? suka SHINee yah? Lu suka sapa diSHINee? gue suka taemin lohh~ dst ;)
nah, mulai saat itu gue udah mulai sering kekelasnya, istirahat kesana dan sebelum jam les pun kesana *dulu pas gue kelas 9 lesnya dari hari senin sampai sabtu kecuali hari jum'at --"*
nah, disitu akhirnya muncul deh benih-benih cinta dihati gue *alaaaa lohh* dia udah mulai curhat-curhatan tentang cewe yang dia suka saat itu, nd tentu aja itu buat gue brokenheart T____T. gue cuma nge-respon super simple !kayakk "waah" "cieee" "cuitt cuitt" "asekk situ lehh" dll
padahal dalam hati "aseeeem, liat napa, gue suka ma luu ><, napa lu malah curhat tentang DY?!"

nahh, ini awal kisah gue dengan booming ;) indahkan? anehkan? tapi tunggu aja akhirnya!
keep reading yahh dear Lovely Readers :*

salam Manis dari

Minky_chan 
Writer cakeeep :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar