Jumat, 18 Mei 2012

Booming ohh Booming

halo guys, balik lagi samaa saya :D ada yang rindu sama saya gakk ? u,u

jadikan gini, para readers masih pada ingat sama si BOOMING? masiih kann? kalo gak mendingan baca post sebelumnya dah
jadi gini guys, post ini bukan untuk menguak Mr Booming Part blablabla dll. cuma mau numpang curhat aja yahh ..
jadi gini, saya udah 95% menyatakan bahwa saya udah move on dari sii abang Booming tapi kenapa ohh kenapa sesuatu yang sangat amat tak bisa di
bayangkan terjadi hari ini !!
kan, sebelumnya saya pernah manggil dia dengan iseng 'beb' cumaa iseng yahh, tapi pas tadi saya gak ada ngomong apapun sama dia. kenapa? karna GENGSI ==" alasan yang udah amat sangat basi ciiing.. setelah sekian lama gak bicara maupun saling senyum, saya berdiri di depan kios2 begitu sendirian, nah si abang booming berdiri bersama teman-temannya megang kamera. pertama kita cuma saling lihat sihh. yahh, bisa dibilang pandangan meremehkan begituu dann. tapi tiba-tiba dia malah ngajak saya foto bareng !! what thee~ saya speechless setengah idup di bikin, nih orang edan ato kenapa yahh?
dalam rangka mengulur waktu saya mahh cuma bisa mondar mandir gak jelas. tapi akhirnya terjadilah (?)
okey, mungkin sedikit berlebihan tapi yeah, we are having a picture together ==" . i can't believe it, i mean we are end. isn't it? but why we are having a pictures together? =="

habis itu saya langsung mikir. kenapa semuanya bisa terjadi ketika saya udah end sama dia? ini maksudnya apa coba? dan kenapa ini bisa terjadi ketika saya mulai bisa menyukai seseorang. sedikit ingin protes karna dia berhasil menarik kembali perasaanku yang udah terkubur dalam banget .. entahlah mungkin ini yang bisa di bilang cinta lama bersemi kembalio ato bisa juga cinta lama belum kelar.

salam maniis dari Amiichaan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar