Minggu, 20 Mei 2012

salah mandang =="

ups, salah mandang bukan bererti gua salah ngelihat sesuatu yee, tau gua salah menilai orang !! yup yup, udah pada baca post yang Booming ohh Booming beloom? kalo belom pi baca sono :p
jadigini guys, gua yang memang masih labil kemariiin tuh senaaaaaaaang banget kann, tapi setelah gua pikir EWWWWWWWWW, Kamseupay dech #korbansinetron gua bukannya senang ato sedih tapi malah ilfeel !! Inconsistent kaaann? errr, pokoknya ilfeel banget deh, kenapa juga saya bisa senang yahh.. padahal itu bukan sesuatu hal yang buat disenangkan. its a normal thing kalo ada orang yang mau ngajak kita poto kann? ckckck
labil banget luu my. tapi gmana mau gak labil yahh, suer, gua pikir lu udah insyaf dunia akhirat tentang ntu, ternyata bloom yaah? ckckckc, turut berduka cita dehh (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar