Senin, 23 April 2012

Ms. Booming (y) part 3


heyhey, balik lagi nih guys
para pembaca setia kisah cinta tragis miss booming, sy datang membawa episode ke3nya nihh
tapi sebelum saya lanjut, kita baca dulu yahh penggalan cerita sebelumnya :DD

nah, beberapa hari setelah itu....
pas gue udah mulai masuk sekolah, temannya ngajakin gue buat maen juber :D, nahh, disitu gue mikir buat ngikutin ntu, asalkan dia juga ikut !!
ah, pertama dia gak mau ikut, sampai gue paksa muluh. akhirnya dia luluh juga dehh :)

pas maen juber gue dapat giliran duluan dari dia, and pertanyaannya *you know what* "sapa cowo yang sedang kk suka sekarang?"

and yang gue jawab adalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah~
*jengjengjeng* Bukan namanya temaaaan~ saya gak ngucapin namanya, malah ngucapin nama orang laen yang gak tau langsung muncul dikepala saya.. alhasil, setelah ngucapin tuh kata. sengaja ato gak dia sengaja, si booming tiba-tiba datang mendekat, ngebuka binder gue tanpa tau tujuannya dan majang muka galau.. sumpah yee, pas saya lihat mukanya tuhh pengen ketawa ndiri~ unyuu bangeeeet :3, belum lagi tingkahnya yahh guys, tiba-tiba berdiri ngadap langit kayak ngeGALAU bangeeet, terus berterian "ohh, begituu kauu aaa" dll. ckckck.
nah, kebetulan. pas bagian giliran saya yang harus ngejawab pertanyaan, dia lagi tuh yang kena !! asoy gak tuh teman, pas dia yang kena pertama dia milih Berani, tapi memang yahh~ akal teman=temannya tuh gak ada matinya, jadi temannya bilang "kalau berani, teriakkan nama cewe yang kau suka sekarang !" ekstrim gak tuhh =="
akhirnya, dengan berbagai bujukan, dia milih jujur dengan pertanyaan yang sama kayak saya, disitu saya udah dahdigdug gimanaaaa gituu yaaaa. sampai akhirnya karna dia gak buka mulut, temannya yang buka mulut
"ohh, saya tau booming, yang kau suka itu kk tiiith tohh?"
"ehh? kenapa?"
"jujur saja booming, pas kita latihan upacara saya lihat terus kau ba lihat itu kk" *intinya gituu lahh

pas dengar tuhh, tiba-tiba ada bunyi krekkrekkrek (?) dari hatikuu~ asli, atiiiiiiiiiiiiiit bangeeet yahh .. saya mahh dengar itu tinggal diam, mingkem dll =="

nah, setelah berhari-hari setelah kita maen juber itu. ntah kenapa otak saya jadi rada bermasalah begituu, dan ketika itu pula dengan iseng saya sms dia "halo, lagi apa?" kesannya memang kayak sendall padahal gak. sampai akhirnya, dia ngebalas sms saya kalo gak salah dia ngebalasnya pake hp kknya tuhh ..
nah, bermulai dari persoalan kecil yang kita bahas. akhirnya masuk ke persoalan yang bikin dagdigduug
yaittttttuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu



B E R S A M B U N G :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar