Sabtu, 21 April 2012

turn it into lovers


hey guys, balik nihh :D
ada yang baru dari tampilan New Entri bang Blogspot yahh? tadi saya sempat celingakcelinguk ndiri ngelihatnya (?) #abaikan

jadi gini  guys, saya numpang curcol ntar yaaa~ dikiit ajaaa, se-entri ini ajaa yahyahyah..
gini, saya mah nda mau bilang ini maslahku maupun masalah anda. ini masalah kita yang pasti, mungkin sebagia besar orang telah alami. jadi, gimana rasanya suka sama temen dekat ato malah sahabat ndiri? ada sisi positifnya dan juga sisi negatifnya sihh
jadi gini guys, sy lagi suka sama salah satu sahabat saya, udah 3 tahun kita sama-sama. tapi baru dekatnya nanti sekitar kelas 9 sampai kelas 10 ini.. kalo mau dibilang, persaan ini datangnya tiba-tiba guys. gak minta izin dulu, atau ngetok pintu hati saya dulu --", alhasil yang terjadi saya nda tau sejak kapan saya bisa suka FIL sama ntu orang --", yahh, saya memang udah mulai ada feel laen kalo udah dekat sama dia, beda dengan yang duluu..><
nah nilai positif dari menyukai sahabat kita ndiri tuh kita udah bisa mengetahui sebagian besar seluk beluk dirinya, bisa mandangin dia laamaaaaaa banget, bisa dekat dengan dia, dengar ceritanya dll.. yah, tapi kalo mau dibilang negatifnya itu, pastilah setelah kita saling tau akan ada feeling awkward, saling gak enak ahati, segan, takut, pendiam mendadak, dll, belum lagi kalo bicara pas endnya, pasti dahh akan ada rasa aneeeeeeeh banget.

kebetulan guys, ini pertama kalinya saya suka sahabat ndiri !! nda tau mau berbuat apa, akhirnya selalu nanya pendapat orang laen, pokoknya minta ajar terus dehh. "saya harus gimana?" itu kalimat yang akhir-akhir ini sering saya ucapkan~ teman saya aja mungkin udah sambil ngusap dada ngedengar curhatku yang bisa dibilang benar-benar kekanak-kanakan =="

menyukai sahabat ntu menurut saya mempunyai tantangan yang sangaaat banyak, butuh perjuangan yang sangat panjang !! tapi gimana kalo dia sendiri yang nyuruh buat stop mengejarnya? ato gimana? dalem gak tuh sakitnya? #eciieee
hahaha, kok post kali ini kayak galau banget yah diriku ini --", tapi sebenarnya nda kok. saya masih bisa ketawa, tersenyum dll. :D

udah dulu deh entri hari ini, berhubung udah tengah malam, saya say goodbye duluu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar