Senin, 16 April 2012

Boneoge, I am in LOVE :*

Hey guys, balik lagu bersama saya. ANDI NUR RAHMY
Writer Cakep nun Cantik nun Manis nun Imut, di blog Gaje tapi ngebuat flashback yang tentunyaaaa kereeen bangeeet :DD
Hehehe, jadi gini guys, Pas tanggal 12 sampai 15 april 2012 kemaren, saya dan 80 murid SMA AL AZHAR PALU, berserta Guru-guru kami yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik :D berangkat menuju BONEOGE, desa and tempat wisata di Sulawesi Tengah, tepatnya di Kabupaten Donggala~ mau tau dimana Boneoge itu? Kalau kalian tau Boneoge, pasti kalian bisa tau Boneoge itu, dia disamping pintu gerbang menuju tanjung karang J. Kalo mau nge-dekskripsikan tempatnya~ tempatnya tuh keren banget.. pantai pasir putih dengan sunset and sunrise yang kereeeeeeen banget ><, disitu juga ada dermaga loh, dermaganya masih pake kayu tepi bener2 kereeen :D walaupun saya nda pernah berhasil nyampe sampai di rumah2nya, tapi masih ditengah aja pemandangannya kereeen banget :D. Nah saya itu gak pernah nyampe sampai diujung dermaga itu soalnya saya takuuuuut banget dengan goncangan-goncangaannya. Sesuatuu bangeeet dehh —“

Nah, hari pertama kita nyampe disana pas lagi sunset lohh~ kereeeeen banget :D, pokonya pas nyampee ituu CAPEEEEEEEEEEEEK bangeeek~ badan macam remuk semua dah. Tapi pas ngelihat sunsetnya :D terbalaskan semua dahh rasa capeknyaa~ asoygeboygemoy:DD: (?)

Nah, back to the topic~ , hari pertama tuh pokoknya kita habiskan tentang ngeatur barang, tapi pas malamnya. Udah mulai deh kita observasinya, observasinya dimulai pas jam 9malam-an lohh.. nama observasi pertama kita tuh Pit Fall Trap kalo gak salah~ kita ngerjain tuh observasi sampai jam 12 malaman lohh~ tapi saya nd ke2 teman cewe laennya tidur nanti jam 1an lohh :D
pokonya kita having FUN banget hari ituu :D, cerita-ceria, ketawa-ketawa, dll ..
saruu bangeeet ><

kalo mau dibilang tuh suasanya keren banget, dengan bunyi desiran ombak yang tenang sambil ngelihatin someone kayak seneeeeeeng banget >< something different on him that night :D, hati jadi tenang banget pokoknya :')

dikeesokan hari, saya bangun cepaaaat banget. tumben banget tuh bangun cepat banget, padahal tadi malam tidur lambaaaaat banget, yah walopun habis itu saya tidur ulang lagi :D

nah guys, hari kedua itu kita mulai ngerjain observasi tentang Monokotil nd Dikotil, kita terjun kelapangan nyari tumbuhan2 danlainlain. sepulang itu, yang saya lakukan tidur didalam tenda. tapi sangking panasnya, saya numpang deh tidur di teras tenda cowo. *tenang disitu gak ada cowo kok :D* dengan keadaan, muka ditutup pake lengan, trus beraalaskan sleeping bag pinjaman, disitu saya tidurnya nyenyaaaki bangeeeeet, tau deh gimana, yang pastinya pas saya bangun disitu udah banyaaak sekali cowo datang habis dari shalat jumat ---", sampe nanti dibangunnin buat mandi baru deh bangun :D, kalo gak mungkin sayanya udah tepar disana sampai malam :D


nah, mau lihat kisah selanjutnya?? tunggu kelanjutan cerinya yahh~ 
biar lebih penasaran lagii, stay trus di Blog sayaa yaaaaaahhh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar