Jumat, 06 April 2012

sesuatuu~

haii guys, comeback again nihh ;)
berhubung saya lagi make laptop ortu, jadi mianhaaeeee gak bisa upload Photography yahh :D

jadi gini temans, bnyak sekaliiii yang nda percaya kalo saya bisa move on dari orang yang namanya BOOMING !! padahal saya bisa tohh? yakan? yakan? :D
bukan berarti tohh saya harus ngusap dada terus kalo mau berurusan dengan diaa~ --"

anyway temans, bagi yang mau move on dari sapaa saja, mau itu dari tetangganya kek ato sapaa~
yang terbaik itu bukan dengan cara mencoba melupakan yang dulu loohhh~ kalo mencoba buat melupakannya itu hanya buat kita semakin GALAU meeen~ cara yang keren tuhh, plus ampuh bangeeet (?) *menurut saya*
coba deh bikin satu kesibukan nd bersikap biasa ajaa kalo ada si dia :D
kalo saya mahh gitu sih, emang pertama kalii nyobaa susaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah~ bangeeeeet.. he just like everything for me --" tapi itu DULU yahh~ sekarang booming tuh saya anggap sebagai teman saya aja, terserah dehh dia mau nganggap saya apanya.
EGP bangeet yeee~

anyway, sebenarnya ada benernya sih kalo ada yang bilang kita tuh bisa move on dari yang lama ke yang baru kalo kita udah dapat yang baru *iyaalaaah* tapi kok kesannya yang baru ini kayak cuma sebagai pelampiasan hee? padahal kan kita nda niat gituuu~
menurut saya sendiri yang emang sekarang udah punya seseorang yang bisa dibilang seperti booming, sayanya menyukai dia itu karna dia bisa buat saya nyaman dengan caranya ndiri. bukan karna saya capek dengan booming jadinya pindah ke dia ! gak !!
dulunya, orang ini bahkan nda pernah saya sangka bisa saya sukai !! nd saya cuma nganggap dia sahabat aja !! nda lebih :)
tapi time goes by, berjalan dengan lancar. entah kenapa tiba-tiba kalo ngelihat matanya tuh membuat suatu sensasi tersendiri :) gak kayak dulu lagi~ emang sih sebenarnya saya gak pernah menyukai seseorang dengan umur yang sama dengan saya !! dulunya sih senior and junior aja :D
tapi ini beda! permasalahannya beda, rasanya beda~ semuaaaanya beda ><
bikin dagdigdug hatikuu :3 ..
jadi yahh ~ sayanya mahh pengen bersikap seperti biasa ajaaa :D, nyantee ajaa lagiii~ dll .. tapi tetap aja ada yang mengganjal --"

but don't you know guys, i feel like a big LOSER !! gak tau kenapa !! saya paling benci sama yang namanya PENGKHIANAT !! paling jengkel sama begituannnn~ tapi kayaknya kali ini saya berkhianat dehh sama sesorang~ saya gak bisa jadi teman yang baik. T_____________T
Mianhaee~ jeongmal Mianhaeeee~~ #ala drama korea ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar