Selasa, 19 Juni 2012

The first?

hai guys, lama tak jumpa ;) #whoops
hari ini saya mau ngisi entri sy dengan info, maksud saya pendapat saya menjadi yang pertama :D


tapi sebelum itu, kenapa saya buat entri ini? soalnya saya tiba-tiba teringat sama firstlove saya waktu SMP dulu :D tepatnya waktu kelas 9, udah tau sapakan?


nah, menjadi yang pertama itu menurut saya merupakan suatu posisi tertentu ato spesial gitu. tapi nda bisa dipungkiri jadi yang pertama itu ternyata bisa dengan gampang dilupakan ==" 
hal ini kalo udah diluar dari pembicaraan first love yah. contohnya aja :D seorang yang membuat trend ato style baru itu jaraaaaaaang banget dilirik! tapi orang yang ngebohin trend itu malah dengan sangat gampangnya menarik perhatian orang lain. kok bisa? yaiyalah bisaaaa~ kalo menurut saya, kenapa si pembuat lbih gmpang dilupakan daripada si pembawa trend yang heboh itu, yah karna si pembuat lebih sering diam aja >< gak heboh ato seolah-olah nyimpan buatannya itu untuk dirinya sendiri.


nah, terus kenapa si pembawa itu bisa dengan gampang dapat popularitas? iyalah, diakan bawa style orang atau trend yang diciptakan orang dengan heboh. bukan hanya itu, kita bisa lihat banyak pembawa style itu artis yang cakepnya luar biasa *.* ato yang sedang toplist begitu.


jadi? kalo orang yang pertama kita suka itu cepat kita lupakan? no, no, no, no (?) justru sebaliknya ! menurut pengalaman pribadi saya sendiri, itu susah banget~ tapi tau tuh yang cowo


dipihak seorang cewe *saya*. saya menilai seseorang yang pertama kali ngajarin kita suatu rasa yang sangat amat membingungkan itu sangat tak bisa dilupakan! kenapa? yaiyalah, soalnya dia udah bawa berbagai hal baru sama kita, udah dia tuh orang pertama yang buat kita mewek siang malam hanya karna satu cowo, udah dia tuh yang ngajarin kita sabar kalo gak dibalas smsnya, kalo gak digubris, kalo lagi dimarahi *walau sebenarnya cewe lebih sering marah daripada si cowo* dan kalo udah ditinggalkan T____________T


jadi, gmana kalo dipihak cowo? saya mah gak bisa nyimpulin apa yang dirasa sama cowo itu sendiri, soalnya saya diciptakan dalam bentuk perempuan asli :D


so, sekian entri yang gak jelas ini ==" 
byebyeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar