Senin, 18 Juni 2012

Ms. Booming (y) part 4

Hey guys !! mian lama gak ngepost tentang abang boomingku tercinta, tersayang dan termaniss muuaaaah :* (?)
nah, sekarang saya mau ngelanjutin entri saya yang udah lumutan sebelumnya. yaituuuu Ms. Booming (y) part 3sebelumnya saya minta maap yah soalnya jaraaaaaaaaaaang banget nge-update blog tercintaku ini. soalnya minggu lalu nd minggu ini lagi superduper amat sibuk. kesannya kami sang murid SMA seperti seorang mahasiswa S2 ==" tugas numpuk kayak lari maraton =="

nah, gini guys, mau lanjut cerita tentang sebelumnya..
dulu, pada tanggal 24 januari 2011 *iya iya, saya tau. ini link blog saya menn* tepatnya sekitar jam 8 saya sms si abang booming. pertama sih nanyanya "halo, lagi apa? saya mau tanya sesuatu de" tapi perbincangannya jadi amat sangat panjang. kalo gak salah tuh pembicaraan kita lewat sms kayak gini nihh
A: halo, lagio apa? saya mau tanya sesuatu de"
hahaha, itu sepenggal percakapan kami guys, sisanya ada di hpku yang saat ini sedang rusak parah !! padahal sms kami dari tgl 24januari sampai tgl blablabla tersimpan disituu T________________T
hahaha, itu sepenggal percakapan kami guys, sisanya ada di hpku yang saat ini sedang rusak parah !! padahal sms kami dari tgl 24januari sampai tgl blablabla tersimpan disituu T________________T
setelah itu, keesokan harinya. kita udah mulai saling malu-malu >< kalo teman teman saya bilang sihh malu malu doko :D alias malu malu tapi mau..
yup, ini awal kiah kami guys, sayangnya harus berakhir pada tanggal 7agustus 2011 ==" kalo mau tau alasannya ntar aja yahh saya buatnya. lagi gak mau ngingat masalalu yang kelam nih. bawaanya pengan ngejambak muka si cewe =="
last, sankyuu my lovely readers. writter cakepp nitip salam buat semua yang ada dipenjuru dunia :*


glasses off:D




A: amiichaan, B: booming *: dalam hati

B: *make nomor gak dikenal" lagi kerja pr ips kak, mau tanya apa?"
A: nmornya sapa ini de?
B: kakaku kak
A: oh, te jadi jo dann
B: bilang jo kk, kk tau to saya paling te syuka di kase penasaran
A: *yee, saya juga gitu dek* nda jadi de, nnti pake nmrmu joo
B: ayolah kk
A: *maksa amat mamenn =="* iya de, tapi jangan marah ee de, jangan kecewa ee de, jangan ilfeel sama kk e de"
B: iya ka
A: *saya lupa bilang apa disini, intinya* ade, jangan marah sama kk, jangan ilfeel sama kk, jangan jauhi juga kk. janji?
B: Iya kk
A: saya suka kau ade.
*satu menit, dua menit, tiga menit, empat menit .. saya speechless, pasrah, pengen nangis. tapi di menit kelima hpku pun bergetar*
B: gak ada jawaban yang tepat selain "me to"
A: *ngakak sambil nangis =="* me to? maksudmu me too de? :')
B: iya kak.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar